FASTABIKUL KHOIRAT

"Berlomba-lomba dalam kebaikan"

Selasa, 20 Agustus 2013

Masa SMA

 
SMAN 23 Bandung.
SMA nya keren, mantap,, dulu Ariel Peterpan sekolahnya disini juga,, 
Saya masuk ke SMAN 23 Bandung saat kelas 2 semester 1 pertengahan, 
sebelumnya saya sekolah di SMAN 11 Ambon yang diperluas jadi SMAN 13 Ambon,,
dan akhirnya saya pindah ke Bandung dan bersekolah di SMAN 23 Bandung,,

Saya mengambil jurusan IPA,,
dan saya pertama kali masuk di kelas XI IPA 3,,
anak-anaknya seru rame, kocak,, baik,,
waktu itu kami melaksanakan study tour ke Bali,,
pengalamnn menarik bersama teman-teman baru yang asik

menginjak kelas XII IPA 3
saya dipercaya menjadi ketua kelas,,
padahal saya murid baru tetapi alhamdulillah sudah dipercaya menjadi ketua kelas

di SMA ini saya mengikuti ekstrakulikuler
saya ikut Rohis Nurul Bayan,,
saat saya kela XI saya ditunjuk sebagai Ketua divisi kemakmuran masjid
kemudian dari Rohis inilah hampir semua siswa di SMAN 23 Bandung mengenal saya

dan dari situlah saya diangkat menjadi pengurus osis
oleh ketua osis SMAN 23 Bandung
dan saya ditempatkan menjadi 
anggota divisi Imtaq

Dan pada akhirnya saya lulus dari SMAN 23 Bandung
pada tahun 2008
setelah itu kami berpisah satu sama lainnya
mencari jalan hidupnya masing-masing

Sukses Selalu untuk seluruh Alumni SMAN 23 Bandung

0 komentar:

Posting Komentar